Profil Badge
'
Update Linux terbaru oleh Redhat dan SUSE
1.6.08



Redhat Inc memperkenalkan sistem operasi terbaru, Red Hat Enterprise Linux (RHEL) 5.2 dengan tambahan kemampuan virtualnya, user desktop yang telah diupdate, adanya enkripsi dan tingkat keamanan yang tinggi. Selain itu dapat digunakan untuk merancan 64 CPU dan memory 512GB dalam satu sistem untuk menjalankan server virtual bersakala besar. Untuk user, RHEL 5.2 mampu meningkatkan dukungan laptop sebaik aplikasi desktop termasuk OpenOffice 2.3 dan Firefox 3.

Sedangkan SUSE memperkenalkan sistem operasi Service Pack 2 untuk SUSE Linux Enterprise 10. Termasuk di dalam Service Pack 2 terdapat tool guna memudahkan administrator dalam mendistribusikan software yang telah diupdate dalam waktu yang bersamaan untuk semua desktop dan server daripada menjalankannya secara terpisah untuk tiap sistem. Service Pack 2 juga mendukung virtualisasi Windows Server 2008 dan Windows Server 2003.

Diambil dari http://www.beritanet.com tuh,pengen nulis tapi lom punya ide ya mendingan ambil berita paling terbaru aja tentang dunia IT.

Label:

Diposkan oleh Jatmiko Dwi Antoro @ 14.52  
1 Comments:

Posting Komentar

.::Thank's berat atas komentarnya::.

<< Home
 
About Me

Name: Jatmiko Dwi Antoro
Home: Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia
About Me: Sang Pemimpi
Lihat Profilku
Previous Post
Archives
Links Teman
Powered by

BLOGGER