Profil Badge
'
GoogleHacks v 1.6
7.6.08


Wah kemarin pas main ke kost temen.Dia bilang,eh gampang klo mau nyari kode-kode buat praktek program.Aku bilang kan susah,tapi temen ku tu bilang gampang.Aku berpikir gampang,aku nyari seharian contoh program kok gak ketemu-temu.AKhirnya aku minta rahasianya apaan sih itu.Temenku kemudian menghidupakan komputernya dan melihatkan ku di salah satu drivenya program yang isinya program nama nya google hack.Nah,aku sempet berpikir kirain ini tu buat browsing biasa gitu.Tetapi,aku baru sadar kalau ini bukan software biasa aja,ini mah program buat mencari object yang sangat detail.Terus aku langsung saja coba maen ke internet terus coba ni software,klik dobel and software nya run,terus tulis aja apa yang ingin di cari pada bagian search string.Terus klik centang pada salah satu pilihan di bawahnya,pilih tipe file nya,kemudian pilih format type filenya,langsung aja search.Nah kemudian otomatis kita akan membuka jendela www.google.com,otomatis juga webnya akan ditampilkan oleh om google.Nah kita bisa lihat detail banget deh alamat pencariannya.

Google hack ini merupakan google hack versi 1.6,terus lisence nya aja masih GNU(General Public Lisence) 2.0.Software ini kayanya juga bisa di download free dari http://code.google.com/p/googlehacks,tetapi aku belum coba,ni software aku kan minta dari temen.Tetapi menurut ku sotware ini digunakan buat pendidikan saja,seperti yang tertera pada bagian bawah program tertulis 'This program is for educational only'.

Label:

Diposkan oleh Jatmiko Dwi Antoro @ 19.26  
0 Comments:

Posting Komentar

.::Thank's berat atas komentarnya::.

<< Home
 
About Me

Name: Jatmiko Dwi Antoro
Home: Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia
About Me: Sang Pemimpi
Lihat Profilku
Previous Post
Archives
Links Teman
Powered by

BLOGGER