Profil Badge
'
Saatnya Mulai
28.7.08
Bentar lagi aku akan memeperdalam PBO,nah mulai saat ini dah gak ada yang namanya main-main.Aku harus bersiap diri untuk mencapai mimpiku.Nah saat ini aku juga harus mulai untuk belajar gimana buat web terutama domain gratisan,ntar siapa tahu besok berguna buat masa depan saya.Wah gak sangka keinginan berlanjut dengan saat surfing di internet nemuin blog belajardesignweb.blogspot.com,itu juga bisa bantu-bantu dikit,aq juga msih bingung nih g mn caranya,pusing juga kemarin coba-coba buat beda banget sama cara buat database tapi script masih ada juga.Lihat di internet,wuih ilmu mereka dah tinggi-tinggi,gi mana nasib ku nanti di masa depan,mau jadi apa coba.Mungkin dari sini saya ini harus segera bertindak cepat dan mulai untuk belajar,apalagi sekarang masih liburan jadi aq masih kerjanya cuma tidur,main komputer,pergi-pergi,baca buku.Ilmu harus saya cari,cukup dari saya,saya sedang jenuh nih dengan rutinitas.

Label:

Diposkan oleh Jatmiko Dwi Antoro @ 11.18  
0 Comments:

Posting Komentar

.::Thank's berat atas komentarnya::.

<< Home
 
About Me

Name: Jatmiko Dwi Antoro
Home: Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia
About Me: Sang Pemimpi
Lihat Profilku
Previous Post
Archives
Links Teman
Powered by

BLOGGER