Profil Badge
'
Thank you blogger.com
31.7.08


Jujur y boz,saya ini baru terjun di dunia per-blog-an ini,jadi kayanya blog saya masih katro belum good marsogood atau top markotop ent mak nyuzz pokoke,rasanya nendang (disadur dari wisata kuliner) ,namanya juga baru terjun di dunia ini,otomatis masih harus belajar.Dimulai dari kegemaran saya nulis tentang perkembangan sepakbola dunia di Tabloid Bola lewat bagian Suara Tifosi,karena saya dahulu hampir tiap hari membeli tabloid tersebut.Mulai dari kirim lewat kartu pos hingga kirim lewat email,ternyata tulisan saya bisa juga dimuat di suara tifosi karena dianggap paling baik,yang paling saya bahagia saya bisa dapet berupa jaket yang dari Tabloid Bola ada tulisan suara tifosi lagi.Mulai dari situ saya mulai berpikir,saya ini emang orangnya rada-rada suka bercanda,ya bikin orang ketawa lah,empat mata adalah acara favorit selama di kozt maupun rumah selain sepakbola dan all about computer,pc,dan etc.Dari candaan itu mulai ada rasa kenapa saya gak nulis tentang apa kek di blogger karena bila saya bercanda saya bisa cerita kesana-kemari kagak jelaz bikin pusing yang mendengarkan dengan khitmad,tapi kalau tentang candaan ya apaan tuh!!!.Nah,mulai dari situ munculnya ide untuk menumpahkan sebuah tulisan-tulisan dari cerita saya seorang yang sedang mencari ilmu di jogja ini.Tapi ada saat dimana kebosanan melanda.Nah saat ini mungkin saya sedang lagi mood kali ya,tapi kalau sudah ga mood ya susah nulis.Emang saya ini rada-rada cepet bosan terhadap sesuatu,tapi harus saya paksa karena dulu cita-cita saya ingin jadi seperti idola saya Mikotoro seorang wartawan SCTV.Untuk itu saya mulai belajar yang namanya posting di blogger,terus edit ini,edit itu,sampai bisa buat blog ini,tetapi saya masih harus banyak belajar untuk buat blog saya lebih canggih,lebih yahud,lebih unbelievable pokoknya.Tetapi saya sangat berterima kasih kepada blogger.com karena dengan ini bakat setitik saya in bisa tersalurkan dengan tidak deras.Sekian sambutan saya (halah) sebagai blogger.Saya berjanji akan mulai nulis,siapa tahu nanti jadi wartawan kaya idola,what's in the horizon we don't know boz.Keep Blogging semuanya.

Label:

Diposkan oleh Jatmiko Dwi Antoro @ 20.49  
13 Comments:

Posting Komentar

.::Thank's berat atas komentarnya::.

<< Home
 
About Me

Name: Jatmiko Dwi Antoro
Home: Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia
About Me: Sang Pemimpi
Lihat Profilku
Previous Post
Archives
Links Teman
Powered by

BLOGGER