Profil Badge
'
PR 10 about me...
24.9.08
Dapat PR tentang 10 about me dari mbak Tyas,makasih dah kasih PR,thank's berat buat mbak Tyas,semoga tambah sukses.Ini merupakan PR kesatu yang pernah saya dapatkan selama saya terjun dengan tidak bebas di dunia blog ini.Isinya tentang 10 hal tentang diri saya.Sangat berat hati dan ringan tangan untuk mengutarakan tentang 10 about me ini.Tapi saya akan kerjakan dengan jiwa raga kami....maaf bila sambutan begitu membosankan,kurang efektif,tepat guna,etc.Langsung saja saya ketikkan di mesin ketik :

Jatmiko Dwi Antoro itu :
  1. Nama saya Jatmiko Dwi Antoro,namanya khas jowo tulen memang ortu saya dari Jogja semuanya,asli markosi Newyork gitu (weleh-weleh),tetapi sekarang menetap di kota Kebumen dengan slogan Kebumen kota beriman.Nama saya katanya mempunyai arti tahu sebelum yang lain tahu yang "Jatmiko" itu,yang "Dwi" artinya kedua,yang "Antoro" mene ketehe,saya belum tanya ortu,nanti kalau ada waktu luang saya sempatkan.
  2. Saya merupakan anak kedua dari 2 bersaudara,saya merupakan anak kedua,otomatis (jan kepiye iki bocah siji??).
  3. Saya paling suka jalan-jalan menyusuri kota Newyork terutama kalau sedang padang rembulan,suka main game simulasi,terutama FM,sekarang lagi seneng FM 08.Saya juga suka banget yang namanya maen futsal,apalagi sama temen-temen kampus.
  4. Suka banget yang namanya baca tabloid Bola kalau enggak PC Plus,gak suka kalau sampai ketinggalan informasi,sekarang lagi suka ngeblog kaya begini ini,browsing juga suka.
  5. Masih muda sekali baru 19 tahun,malah kata orang-orang saya lebih muda dari umur saya (weleh-weleh...glubrak),sekarang lagi mencari jati diri,siapa saya,saya kok gini,ini apa??.Mempunyai cita-cita setinggi langit,semangat berkobar-kobar untuk meraihnya (semangat '45).
  6. Sekolah dari SD,SMP,SMA di Kebumen,sekarang kuliah di Newyork.
  7. Suka banget yang namanya lawakan kaya empat mata,film-film lucu baik indo maupun manca,suka juga nonton di bioskop tapi kalau enggak pas musim paceklik (tanggal tuo).
  8. Suka dengerin musik indo semua aliran musik,musik luar negeri juga suka kaya lagunya panic at the disco,my chemichal romance,fall out boys,muse.
  9. Pemalu terutama sama makhluk yang paling mulia di dunia ini,sehingga sampai sekarang masih j....*,kalau berada di dekat mereka jadi dag-dig-dug gak tahu kenapa.Ganteng enggak tapi malah kaya begono tingkah lakunya (anak ini kelakuannya???).
  10. Semangat dalam segala hal,selalu berusaha yang terbaik jangan sampai kata peribahasa "seperti ilmu padi semakin siang semakin merunduk" (semakin siang,semakin males maksudnya) tetapi harus "sekali mendayung dua sampai tiga pulau terlampaui" wuih gayanya anak ini (weleh-weleh kowe cah-cah,gayamu nak-nak).
Itu mungkin yang dapat saya ketikkan tentang 10 about me.Sekarang saya ingin kasih PR ini juga untuk beberapa orang.Intinya untuk saling mempererat tali persaudaraan agar terikat kencang dan susah untuk membukanya apabila tidak memakai gunting atau pisau.Saya ingin berikan kepada 5 orang saja seharusnya 10 tapi 5 saja,bingung mau memlih siapa saja,akhirnya saya berikan kepada yaitu :
1. mbak Lyla
2. kang Herdin
3. mas Wawan
4. M2M
5. Komeng

Anda harus mengerjakan 10 about me juga,otomatis.Selamat mengerjakan saudara-saudari.

Label:

Diposkan oleh Jatmiko Dwi Antoro @ 09.32  
11 Comments:
  • At 24 September 2008 pukul 10.37, Blogger tyasjetra said…

    hebat nih muridku...
    PRnya cepet dikerjain n bener semua lagi..
    (hehe, emang gak mungkin ada salahnya nih PR..)

    semoga makin giat ngeblog ya.....

     
  • At 24 September 2008 pukul 11.04, Blogger Hidayatullah said…

    hmmmm, Jogja. kok Newyork.... newyorkarto nggih mas :)

     
  • At 24 September 2008 pukul 11.16, Blogger Jatmiko Dwi Antoro said…

    @tyas : iya jelas benar semua prnya mbak tyas,iya saya akan semangat ngeblog
    @hidayatullah : maksud saya ya itu,ini kan cuma pengen agak keren..hee

     
  • At 24 September 2008 pukul 19.00, Anonymous Anonim said…

    @

    wekeekkek.. ternyata mbak tyas lagi ngasih motivasi sama muridnya..

    heueu...

    yup ayo semangad !!!

     
  • At 25 September 2008 pukul 08.53, Blogger Herdin O. T. said…

    Hehehe... aku dapat PR juga toh... aku segera kerjakan Mas... cuma udah mo Idul Fitri kalo telat-2 dikit ga papa ya mas...

    Sekalian aku ucapin Minal Aidin Wal Fa'idzin... mohon maaf lahir dan bathin... maaf kalo ada salah-salah kata..

     
  • At 27 September 2008 pukul 20.52, Anonymous Anonim said…

    walahkayak PR anak sekolahan Mas. Tapi aku aksi nilai 10 deh, abis ngerjainnya tepat and jujur. ha..ha...ha.....

     
  • At 28 September 2008 pukul 22.56, Anonymous Anonim said…

    kirain beneran New York :)

     
  • At 2 Oktober 2008 pukul 18.28, Anonymous Anonim said…

    heheh aku dah kerjakan sejak lama

     
  • At 3 Oktober 2008 pukul 09.24, Blogger The Diary said…

    hehehe... rajin banget ya... kyk aku hihihi... udh dikerjakan kok PR nya

     
  • At 6 Oktober 2008 pukul 12.39, Anonymous Anonim said…

    maaf jika isi pesan berikut mengganggu aktivitas kamu.. apa kamu mau blog kamu terkenal?aku cuma mau kasih tau aja, ada sebuah situs social bookmarking yang berisi kumpulan berita-berita menarik yang paling update diseluruh indonesia,dan memang situs ini berbasis bahasa indonesia... klo nggak keberatan tolong cek situs ini yah.. semoga bermanfaat..

    >>> http://www.lintasberita.com

    coba di share aja semua tulisan km di situs itu ,mudah2an bisa membantu naikkan traffic blog ini ,keep up the good post ok.. btw.. ever thought bout adding lintasberita's widget?? cek disini aja yah

    >>> http://www.lintasberita.com/tools.php

    thanks.... sory klo keliatannya spamming.. but seriously... im just helping you out here

     
  • At 8 Oktober 2008 pukul 15.15, Blogger Jatmiko Dwi Antoro said…

    @jalooee:iya lagi kasih motivasi
    @herdin:iya mas itu ada pr,itung2 buat silaturahmi,,minal aidzin wal faidzin jg
    @wirati:iya jujur
    @panda:itu kan Newyorkarto
    @lyla:iya klo ngerjain pr mbak rajin bgt
    @lintas:terima kasih atas infonya

     

Posting Komentar

.::Thank's berat atas komentarnya::.

<< Home
 
About Me

Name: Jatmiko Dwi Antoro
Home: Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia
About Me: Sang Pemimpi
Lihat Profilku
Previous Post
Archives
Links Teman
Powered by

BLOGGER