Profil Badge
'
Dapat award
27.10.08

Terima kasih buat mbak agnes yang telah berbagi award dengan saya yang newbie ini,saya dengan senang hati menerima award pemberian mbak agnes.Tetapi ada PR sebagai syaratnya dari mbak agnes ,baiklah saya akan kerjakan.

Kalau aku jadi :
1. Kalau aku jadi milyader aku pengen buat sekolah gratis yang banyak,biar gak ada Lintang lainnya yang putus sekolah.
2. Kalau aku jadi sutradara film nanti aku pengen buat film kaya laskar pelangi.
3. Kalau aku jadi penulis,aku pengen jadi penulis kaya bang Andrea Hirata,yang karya-karyanya bagus.
4. Kalau aku jadi pengusaha sukses aku pengen bantu orang-orang buat memajukan usahanya kaya punyaku.
5. Kalau aku jadi menteri Depkominfo aku pengen buat IT Indonesia semakin maju.
6. Kalau aku jadi pemain bola yang handal aku pengen main di Juventus klub idolaku.
7. Kalau aku jadi wartawan saya pengen jadi wartawan bola internasional biar bisa pergi-pergi ke luar negeri.
8. Kalau saya jadi direktur suatu bank saya pengen buat kredit yang mudah untuk siapapun.
9. Kalau saya jadi kaya bill gates apa linus saya pengen buatin Indonesia OS yang khusus untuk Indonesia saja.
10. Kalau saya jadi orang sukses saya tidak akan sombong.

Ternyata susah juga PR dari mbak agnes,perlu waktu lama saya menulis ini.Award ini saya teruskan ke : Bang Herdin,Ayme,BloggerAddicter,Edi Samsuri,Bang Panda,Delia,Reidita.Maaf untuk para blogger yang lain,karena hanya ada tujuh orang saja yang bisa dapat.Untuk temen-temen yang dapet ada syaratnya :

Ini nih peraturannya:
1. Put the logo on your blog.
2. Add a link to the person who awarded you.
3. Nominate at least 7 other blogs.
4. Add links to those blogs on yours.
5. Leave a message for your nominees on their blog
6.Do those homeworks

Ingat PR andai aku jadi,itu syarat dari mbak agnes lho....
Sebutin 10 aja: Kalau aku jadi...aku...
Sekarang tinggal sahabat2 blogger ku buat ngerjain niy PR.Cuma 10 kok..hoho...

Label:

Diposkan oleh Jatmiko Dwi Antoro @ 13.43  
17 Comments:

Posting Komentar

.::Thank's berat atas komentarnya::.

<< Home
 
About Me

Name: Jatmiko Dwi Antoro
Home: Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia
About Me: Sang Pemimpi
Lihat Profilku
Previous Post
Archives
Links Teman
Powered by

BLOGGER