Profil Badge
'
Award Smiley
13.12.08

Someday, everything will make perfect sense.
So laugh at the confusion.. Smile through the tears..
Keep reminding yourself that everything happens for a purpose.
Something to make you smile: if you smile when no one is around, you really mean it.
Smile and be happy!

Buka-buka blog....eh ada pesan di shoutbox dari mbak delia isinya ada award smiley buat saya,ya dah langsung wae tak angkut terus tak posting.Terus tak pasang wae nang blog iki,makasih ya mbak delia,thank's berat buat awardnya.Ini merupakan award yang kedua yang saya perolah selama saya terjun di dunia perblogkan ini.Every day without smile seperti sayur tanpa garam.Smiley ini saya teruskan untuk orang-orang ini :
1.Panda-Men
2.Kemayuku
3.Ayme
4.Bintang
5.Bani
6.Erwin
7.Mrs. Ririe
8.Reidita
9.Day
10.Anna
Maaf saya bingung mau ngirim ke mana aja award ini,bagi para blogger yang belum kebagian maafkan koncomu iki yo dab.Teman-teman penerima award ini juga harus melanjutkan award ini ke konco-konco ngeblog yang lain okey sebagai bagian dari penerimaan award ini.Ingatlah untuk tersenyum setiap hari...dengan senyuman kita selalu bahagia..halah.

Label:

Diposkan oleh Jatmiko Dwi Antoro @ 12.27  
7 Comments:

Posting Komentar

.::Thank's berat atas komentarnya::.

<< Home
 
About Me

Name: Jatmiko Dwi Antoro
Home: Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia
About Me: Sang Pemimpi
Lihat Profilku
Previous Post
Archives
Links Teman
Powered by

BLOGGER