Profil Badge
'
Rank Saya Turun
4.12.08


Oh....no pagerank saya di Alexa turun.Tidaaaakkkkkkk,memang ini salah saya sendiri sudah lama nggak update yang namanya blog saya ini.Setiap hari padahal banyak waktu luang untuk update tapi bagaimana lagi setiap hari ada saja perasaan males buat update blog ini ditambah dengan ada saja halangan kaya pikiran sering buntu buat nulis sesuatu di blog yang bikin saya jadi tambah males tenan.Kadang-kadang ngiri juga lihat pagerank temen-temen blogger sekalian yang dah nyampai angka seratusan.Wah rahasianya apaan sih,kayanya pada update terus ya blognya,apa ada trik-trik khusus.Kalau menurut saya suatu blog itu tergolong baik apabila pageranknya semakin kecil,itu menurut saya.Sudah lama saya pengen gimana caranya supaya blog ini jadi semakin banyak yang mengunjungi.Memang suatu blog akan dikunjungi apabila kita ya blogwalking,serta kampanye "u comment i follow" itu ada benarnya juga memang.Tetapi apakah setiap orang dituntut harus "u comment" di blog yang dikunjunginya,agar di "follow",wah pusing juga mikirin kampanye "u comment i follow" itu.Pagerank terdiri dari dua suku kata page dan rank,page artinya suatu halaman yang merupakan blog itu sendiri sedangkan rank itu rangking,wah itu memang penting untuk memberikan penilaian terhadap suatu blog,memang bisa dibuktikan bahwa semakin kecil jumlah pagerank yang tertera pada suatu blog berarti blog tersebut tergolong sering ditinjau oleh orang-orang baik itu ada yang menuliskan sepatah-dua patah komentar di shoutbox maupun tidak.Dengan membuka suatu blog tersebut,kan nanti otomatis akan dicatat oleh google jika apakai google rank,klo gak alexa jika pakai pageranknya alexa,serta jenis-jenis yang lainnya.Saya tetapi masih bingung cara optimasi bagaimana caranya agar pagerank kita bisa bagus dengan cepat apakah bisa atau suatu pagerank bisa dibaguskan hanya dengan perlahan-lahan,alon-laon asal klakon.Ada yang tahu enggak cara jitu menaikkan pagerank???

Label:

Diposkan oleh Jatmiko Dwi Antoro @ 14.33  
4 Comments:

Posting Komentar

.::Thank's berat atas komentarnya::.

<< Home
 
About Me

Name: Jatmiko Dwi Antoro
Home: Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia
About Me: Sang Pemimpi
Lihat Profilku
Previous Post
Archives
Links Teman
Powered by

BLOGGER